Sunday, July 29, 2018

Harga Keramik Batu Alam

Keramik batu alam sekarang ini tengah jadi tren oleh penduduk Indonesisa spesial nya untuk kelompok menengah kebawah harga keramik batu alam juga tidaklah terlalu mahal. Keramik batu alam umumnya dipakai untuk luar ruang seperti untuk garasi, kamar mandi serta dapur.



Keramik batu alam jarang di pakai untuk lantai rumah karena motif serta struktur permukaan nya kasar hingga begitu tidak pas sekali ruang tamu anda akan berkesan kotor bila menggunakan keramik batu alam ini sangat baik pakai keramik untuk luar ruang seperti yang telah kami katakan barusan. 

Bahan batu alam sendiri yakni terbuat dari batuan alam murni yang di potong sesuai dengan ukuran yang diharapkan oleh customer akan tetapi ada juga saja batu alam yang telah dipotong oleh penjual dengan beberapa ukuran. 

Untuk pemakaian keramik batu alam sebetulnya dapat juga dipakai untuk melapisi dinding luar rumah supaya rumah anda berkesan lebih unik serta berkesan lebih alami. Ada sekian banyak bahan keramik batu alam yang dibuat berdasar pada type batu yang dipakai sebagai berikut : 

Bahan Keramik Batu Alam Kuning 
Bahan keramik batu alam kuning rupanya dipakai untuk bahan keramik pada umum nya umumnya keramik yang memakai bahan baku batu alam kuning yakni keramik motif RTM. Keramik motif RTM ini umum dipakai untuk lantai rumah serta harga keramik batu alam motif RTM ditaksir sampai 75 ribu rupiah untuk ukuran 5×5 sampai 5×10 xm. 

Bahan Keramik Batu Alam Biasa 
Bahan batu alam yang satu ini kerap dipakai untuk membuat keramik motif batu alam yang pemakaian nya dapat untuk lantai luar ruang serta dinding luar rumah karena mempunyai struktur yang kasar. Untuk harga keramik batu alam umum justru malah tambah mahal harga nya dapat sampai 125 beberapa ribu. 

Untuk harga keramik batu alam sebetulnya begitu bervariatif sekali bergantung dari type serta ukuran yang anda pilih, karena itu bila anda ingin beli keramik batu alam mesti anda kalkulasi biaya serta cocokkan dengan keperluan rumah anda. 

Ukur terlebih dulu luas serta lebar ruang yang ingin anda lapisi dengan keramik batu alam kalkulasi dengan benar pasalnya bila anda tidak mengkalkulasi dengan tepat. 

Nanti akan beresiko pada jumlahnya keramik yang akan akan beli apalgi harga keramik batu alam begitu mahal begitu disayangkan jika kelak anda beli nya kurang atau kebanyakan akan sia – sia. 

Nah.., sebagai rujukan anda bila akan beli keramik batu alam tersebut kami sediakan kumpulan harga keramik batu alam supaya lebih mempermudah anda dalam pilih serta menduga – ngira biaya yang akan dipakai untuk beli keramik batu alam.

Daftar Harga Keramik Batu Alam Terbaru

Jenis Keramik Batu AlamHarga
Keramik batu alam ukuran 20×40Rp 88.000
keramik batu alam ukuran 20×40 merk kiaRp 88.000
Keramik Batu AlamRp 99.000
keramik kita motif batu alam natural 40×40 cream & grey tekstur kasarRp 65.000
Keramik Kita Motif Batu Alam Natural 40X40 CREAM & GREY TEKSTUR KASARRp 65.000
Wallpaper batu alam abu coklatRp 90.000
Keramik Batu Alam Ukuran 40×40 Merk KiaRp 85.000
Keramik Lantai Teras 40×40 Motif Batu AlamRp 65.000
Keramik Batu Alam CENTRO Rejected lock n lockRp 59.500

Harga di atas kami ambillah dari beberapa toko – toko on-line yang jual beberapa jenis keramik batu alam hingga harga nya begitu bermacam sekali ada yang harga nya murah serta mahal.

Untuk keramik batu alam dengan harga yang mahal ditaksir sampai 90 beberapa ribu serta itu bergantung dari merk serta ukuran yang anda pilih. Demikain info tentang kumpulan harga keramik batu alam mudah-mudahan beramanfaat buat anda.
Disqus Comments